--> Skip to main content

Lowongan Kerja BUMN 2018 PT.Sucofindo

Assalamualaikum. Selamat Datang di Blog ASN Indonesia.
Selain berita dan Informasi penting seputar ASN terbaru, blog ini akan berusaha memberikan informasi lowongan kerja terutama lowongan kerja pemerintahan dan BUMN yang mana lowongan di bidang ini sangat banyak peminatnya dari berbagai segi dan pertimbangan. Kali ini penulis akan memberikan informasi atau lebih tepatnya turut menyebarkan informasi lowongan kerja BUMN tahun 2018 pada salah satu BUMN di Indonesia yaitu PT. Sucofindo (Persero). Berikut profil singkat perusahaan plat merah ini agar pembaca sekalian lebih yakin melamar pekerjaan disini.

Lowongan Kerja terbaru BUMN 2018 Sarjana Strata satu


"SUCOFINDO adalah perusahaan inspeksi pertama di Indonesia. Sebagian besar sahamnya, yaitu 95 persen, dikuasai negara dan lima persen milik Societe Generale de Surveillance Holding 
SA (“SGS”).  SUCOFINDO sendiri berdiri pada 22 Oktober 1956. Bisnis SUCOFINDO bermula dari kegiatan perdagangan terutama komoditas pertanian, dan kelancaran arus barang dan pengamanan devisa negara dalam perdagangan ekspor-impor. Seiring dengan perkembangan kebutuhan dunia usaha, SUCOFINDO melakukan langkah kreatif dan menawarkan inovasi jasa-jasa baru berbasis kompetensinya.  Bisnis jasa pertama yang dimiliki SUCOFINDO adalah cargo superintendence dan inspeksi. Kemudian melalui studi analisis dan inovasi, SUCOFINDO melakukan diversifikasi jasa sehingga lahirlah jasa-jasa warehousing dan forwarding, analytical laboratories, industrial and marine engineering, dan fumigation and industrial hygiene. Keanekaragaman jasa-jasa SUCOFINDO dikemas secara terpadu, jaringan kerja Laboratorium, cabang dan titik layanan di berbagai Kota di Indonesia serta didukung oleh 2.646 Tenaga Profesional yang ahli di bidangnya." (Sumber : http://www.sucofindo.co.id/tentang-sucofindo.html)

Berikut ini adalah lowongan yang tersedia pada PT. SUCOFINDO (PERSERO) untuk beberapa posisi dengan menyesuaikan jurusan. Silahkan dipelajari dan sesuaikan dengan jurusan dan skill yang anda miliki. Selamat menyimak.

Auditor 1-Bagian Sistem Manajemen
Jurusan : Ilmu Teknik Pertambangan

Auditor 1- Bagian Sitem Manajemen
Jurusan : Ilmu Teknik Lingkungan

Administratration Officer 3- Sub Bagian Penjualan dan Administrasi Operasi SBU Sertifikasi dan Eco-Frame
Jurusan : Ilmu Komputer


Sales
Jurusan : Ilmu Komunikasi

Auditor 1- Bagian Sertifikasi Produk
Jurusan :
Ilmu Statistik
Ilmu Manajemen
Ilmu Kesehatan Masyarakat
Ilmu Pendidikan
Ilmu Teknik Sipil
Ilmu Teknik Mesin


Development Specialist 1- Bagian Eco-Framework
Jurusan :
Ilmu Biologi
Ilmu Geologi
Ilmu Teknik Lingkungan


Auditor 1- Bagian Sistem Manajemen
Jurusan :
Ilmu Sosial
Ilmu Pertanian
Ilmu Manajemen
Ilmu Teknik Geologi
Ilmu Teknik Pertambangan
Ilmu Komputer
Ilmu Manajemen
Ilmu Teknik Sipil
Ilmu Teknik Elektro
Ilmu Teknik Mesin
Ilmu Teknik Kimia


Quality, Safety, Health
Jurusan :
Ilmu Komputer


Auditor 2 - Bagian Sistem Manajemen
Jurusan :
Ilmu Teknik Pertambangan


Auditor 1- Bagian Sistem Manajemen
Jurusan :
Ilmu Teknik Kimia


Development Specialist 1- Bagian Eco-Framework
Jurusan :
Ilmu Teknik Kimia

Deadline untuk lowongan kerja ini 24 Februari 2018. Untuk keterangan lebih lanjut dapat diakses pada : Lowongan Sucofindo 2018

Catatan Penting :

PT. Sucofindo (Persero) tidak pernah memungut biaya apapun (biaya transportasi, akomodasi, biaya tes, ataupun biaya lainnya) dalam proses rekrutmen. Surat-menyurat terkait rekrutmen, PT Sucofindo (Persero) selalu menggunakan email dengan domain resmi perusahaan (@sucofindo.co.id)

Demikian lowongan BUMN 2018 kali ini, sekali lagi blog ini hanya turut meneruskan informasi dari situs resmi dari penyedia lowongan kerja tersebut. Selamat mencoba semoga beruntung.
Assalamualaikum.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar