--> Skip to main content

Lampiran 1f PerBKN 24 Tahun 2017 Contoh Surat Permintaan Perpanjangan Cuti diluar tanggungan Negara

Assalamualaikum. Selamat Datang di Blog ASN Indonesia.

Pengantar

Jika pada postingan sebelumnya kami memberikan contoh lampiran 1e Peraturan BKN Nomor 24 Tahun 2017 tentang Tata Cara Pemberian Cuti bagi Pegawai Negeri Sipil, maka pada postingan ini merupakan kelanjutan dari postingan tersebut. Postingan kali ini adalah contoh lampiran 1f Peraturan BKN Nomor 24 Tahun 2017 tentang Tata Cara Pemberian Cuti bagi Pegawai Negeri Sipil yaitu Contoh Surat Permintaan Perpanjangan Cuti diluar tanggungan Negara. Sebagaimana kita ketahui bahwa peraturan BKN ini merupakan turunan dari Peraturan Pemerintah nomor 11 tahun 2017 tentang Manajemen Pegawai Negeri Sipil.

Unduh lampiran 1f PerBKN 24 Tahun 2017 Contoh Surat Permintaan Perpanjangan Cuti diluar tanggungan Negara
Baca juga : 

Unduh Lampiran 1f Per BKN Nomor 24 Tahun 2017 tentang Lampiran 1f PerBKN 24 Tahun 2017 Contoh Surat Permintaan Perpanjangan Cuti diluar tanggungan Negara

Sebagai bentuk kemudahan untuk rekan ASN, anda dapat mengunduh file ini dalam format Office Word pada tautan dibawah ini dalam beberapa format file seperti MS Office Word, LibreOffice dan PDF. File-file tersebut dibawah telah penulis buat sesuai dengan Peraturan BKN Nomor 24 Tahun 2017 tentang Tata Cara Pemberian Cuti bagi Pegawai Negeri Sipildan rekan ASN hanya menyesuaikan saja sesuai kebutuhan. Untuk aplikasi office yang dapat digunakan sengaja penulis pilih 3 macam format file. Hal ini dikarenakan ketiga macam format file tersebut merupakan format file yang sangat dan cukup populer dikalangan pengguna komputer di Indonesia dan di dunia. Tentu saja baik pengguna system operasi Windows dan sistem operasi Linux maupun MacOSX yang terinstall Office seperti Microsoft Office atau LibreOffice dan juga aplikasi pembaca PDF.
Penulis juga memberikan tiga jenis file agar rekan ASN tidak perlu susah payah convert file PDF menjadi Word lalu diedit kemudian di convert kembali file tersebut menjadi PDF. Menurut penulis agak sedikit ribet sehingga penulis berikan tiga link atau tautan sesuai kebutuhan rekan ASN. Silahkan unduh (download) pada tautan dibawah ini.
  • Format Word (dapat diedit dengan aplikasi MS Office dan LibreOffice)
  • Format ODT (dapat diedit dengan aplikasi LibreOffice dan MS Office 2016)
  • Format PDF (tidak dapat diedit kecuali dengan aplikasi pihak ketiga)
Demikianlah template contoh lampiran 1e dari Peraturan BKN Nomor 24 Tahun 2017 yaitu Lampiran 1f Per BKN 24 Tahun 2017 Contoh SK Cuti diluar Tanggungan Negara. Semoga bermanfaat. Jangan lupa untuk selalu membagikannya dilini masa sosial media anda.
Assalamualaikum.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar