--> Skip to main content

Unduh Perka BKN Nomor 7 Tahun 2017 tentang tata cara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah PDF

Assalamualaikum. Selamat datang di Blog ASN Indonesia

Pengantar

Peraturan Kepala Badan Kepegawaian Negara (Perka BKN) Nomor 7 Tahun 2017 tentang tata cara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/ Janji Jabatan Administrator, Jabatan Pengawas, Jabatan Fungsional dan Jabatan Pimpinan Tinggi ditandatangani oleh Kepala Badan Kepegawaian Negara pada tanggal 25 Juni 2017. 

Merupakan turunan dari Peraturan Pemerintah Nomor 11 Tahun 2017 mengenai Manajemen Pegawai Negeri Sipil yang mana didalam Pasal 63, Pasal 93 dan Pasal 141 Peraturan Pemerintah tersebut mengatur bahwa ketentuan lebih lanjut mengenai tata cara pelantikan dan pengambilan sumpah/janji jabatan administrator dan jabatan pengawas diatur dengan Peraturan Kepala Badan Kepegawaian Negara. 

Baca juga :

Penjelasan

Disebutkan pula untuk keseragaman dalam tata cara pelantikan dan pengambilan sumpah/janji jabatan administrator dan jabatan pengawas, jabatan fungsional, dan jabatan pimpinan tinggi perlu ditetapkan Peraturan Kepala Badan Kepegawaian Negara Tentang Tata Cara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/Janji Jabatan Administrasi, Jabatan Fungsional, dan Jabatan Pimpinan Tinggi. 


download-perka-bkn-no-7-tahun-2017-pdf


Download atau Unduh pada tautan berikut ini. >>> DISINI <<<.

Update !!!

Situs atau blog ini hanya menampilkan informasi dan tautan (link) yang sudah diusahakan valid dan mengarah pada tautan asli. Blog ini hanya meneruskan informasi yang diharapkan sangat berguna bagi pembaca sekalian. Silahkan unduh sesuai petunjuk situs penyedia.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar